Gerindra Unggul, Ihsanudin: Terima Kasih Masyarakat Karawang dan Purwakarta

PILIHANRAKYAT.ID – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ihsanudin mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah mensukseskan proses pemilihan umum (pemilu).

Meskipun sosok aktivis dan anggota dewan yang dikenal pro rakyat ini tidak terpilih kembali, namun Ihsanudin tetap mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah mendukungnya.

“Terima kasih tak terhingga kami haturkan kepada keluarga besar #ihsanudinprorakyat; pasukan militan, kader, dulur, sahabat, relawan, simpatisan dan seluruh masyarakat yang telah mendukung, mendo’akan dan memilih Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI tahun 2024 dan Partai Gerindra. Jangan lelah menjadi pro rakyat dan tetap istiqomah demi kemajuan Indonesia raya,” tegasnya.

Tidak hanya itu, Ihsanudin juga mengucapkan terima kasih kepada para pejuang demokrasi, Komisioner KPU dan Bawaslu, PPK, Panwascam, PKD, PPS, PTPS, KPPS serta Linmas wilayah Dapil Jabar X (Kabupaten Karawang dan Purwakarta) atas dedikasi dan kerja keras dalam mengawal serta memberikan pelayanan terbaik kepada pemilih pada Pemilu tahun ini.

“Berkat dedikasi para pejuang demokrasi ini, pemilu bisa berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Ihsanudin bersyukur dan merasa puas dengan raihan suara partai Gerindra, baik di Karawang yang mendapatkan 8 kursi, Purwakarta 10 kursi maupun dapil Jawa Barat X dapat 2 kursi.

“Alhamdulillah, hasil tidak pernah menghianati proses. Perjuangan kita tidaklah sia-sia. Prabowo Subianto bisa terpilih menjadi Presiden RI ke-8, kursi ketua DPRD Karawang dan Purwakarta berhasil kita rebut secara demokratis, dan kursi ketua DPRD Provinsi Jawa Barat masih bisa dipertahankan hingga saat ini,” ujarnya.

Sekarang ini, Ihsanudin akan fokus memenangkan perhelatan pilkada baik di Karawang, Purwakara, maupun Jawa Barat.

Saat disinggung siapa kandidat yang tepat untuk bakal calon bupati Karawang, Ihsanudin menyebut Gina Fadlia Swara figur yang pantas untuk memimpin Karawang.

Sementara Pilkada Jawa Barat, nama Dedi Mulyadi menurutnya figur yang populer dan tepat.

“Fokus kita ke depan adalah memenangkan kontestasi pemilihan kepala daerah, terutama di Karawang, Purwakarta dan Provinsi Jawa Barat. Kader Gerindra harus bekerja keras, terus melayani rakyat agar Karawang dan Purwakarta semakin istimewa, Jawa Barat tetap juara dan Indonesia terus maju,” pungkasnya.

Exit mobile version