Dari Artis Hingga Tim e-Sport Gemar Kenakan  Jersey Buatan Indonesia “Kayser Apparel”

- Advertisement -

Jakarta, Bangga buatan Indonesia kini sedang digalakan Pemerintah untuk segala produk, termasuk jersey atau seragam tim olahraga.  Apalagi ada kebanggaan tersendiri jika suatu tim bertanding di kompetisi dunia dengan mengenakan jersey buatan dalam negeri. 
Jersey menjadi syarat baku dalam suatu pertandingan olahraga. Dengan menggunakan jersey, tim yang bertanding akan mengetahui mana lawan dan mana rekan satu tim. Bahkan jersey, bisa menjadi ciri khas suatu tim, mulai dari warna hingga corak yang dipilih.
Bukan hanya itu, membuat jersey pun harus dilakukan dengan penuh pertimbangkan agar jersey yang dibuatnya bisa memberi semangat tim dalam bertanding, apalagi ditambahkan logo tim ke dalam jersey tersebut.

ersey Buatan Indonesia
Jersey Buatan Indonesia


Kini jersey karya anak bangsa tidak kalah dengan jersey impor, salah satunya adalah Kayser Apparel. Jersey ini siap memenuhi selera pelanggan baik dari corak maupun bahan berkualitas yang dipilih Bahkan Jersey ini menjadi incaran   kalangan artis, seperti Atta Halilintar, Judika, hingga Vennard , Bayu Si Merah.

Jersey Buatan Indonesia
Pict: Jersey Buatan Indonesia

Selain artis, ada juga  pro player, hingga berbagai tim e-sport kebanggan Indonesia yang turut menggunakan jersey ini.
Bahkan tim e-Sport Evos Legend yang beranggotakan pro player ternama turut menjadi pengguna jersey Kayser Apparel untuk dikenakan dalam pertandingan, termasuk Recca eSport, Boom eSport dan masih banyak lagi.
Hebatnya lagi, perusahaan yang berdiri tahun 2012 ini memanfaatkan tenaga kerja lokal dalam setiap produksi jersey custom buatannya.
“SDM lokal diberdayakan agar bisa mengurangi tingkat pengangguran di masa pandemi seperti ini, sehingga mereka masih bisa mendapatkan penghasilan”, kata  Owner Kayser Apparel Tanto Tranggono dalam siaran persnya, Rabu (17/3/2021)
Menurut Tanto, SDM lokal tersebut menjahit secara manual yang dibantu oleh mesin jahit buatan Jepang, dengan begitu, Kayser Apparel dapat memastikan setiap jersey yang dibuat memiliki kualitas yang baik.
“Dengan memberdayakan SDM lokal, setiap konsumen yang membeli jersey buatan Kayser Apparel dapat turut mendukung keberlangsungan ekonomi Indonesia termasuk tenaga kerja dan produk lokal yang kini terus berjuang di tengah pandemi”, ujarnya.
Adapun harga jersey buatan Kayser Apparel dimulai dari harga Rp 95.000 hingga Rp 210.000, konsumen dapat melihat ragam pilihannya di Instagram @Kayser_apparel.

Baca juga  Anies; Gerakan Kemandirian NU Pondasi Kesejahteraan Rakyat
- Advertisement -
- Advertisment -

Berita Utama

Pratikno, Resmi Ganti Nama Tol Jakarta Cikampek II Menjadi MBZ

PILIHANRAKYAT.ID. Jakarta-Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) resmi berganti nama menjadi jalan tol layang Mohamed Bin Zayed, pada...

PSTI DIY Gelar Rakerda, LTAD Jadi Fokus Garapan

PILIHANRAKYAT.ID, Jogja – Pengurus Daerah Persatuan Sepaktakraw Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta periode 2021- 2025 terus bergerak. Setelah...

Baca Juga

JAPFA Gencarkan Pariwisata Danau Toba di Pameran Food & Hotel Indonesia 2019

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta – Meriahkan festival makanan minuman bertaraf internasional, JAPFA sebagai perusahaan penyedia protein hewani hadir di pameran Food & Hotel Indonesia (FHI) 2019...

Usai Musibah, Kota Palu Jadi Sasaran Revitalisasi Sentra IKM

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta - Direktorat Jenderal Industri Kecil, Menengah, dan Aneka (Ditjen IKMA) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berupaya melakukan revitalisasi sentra industri kecil dan...

Kereta Api Pangandaran Diluncurkan untuk Mendukung Pariwisata

PILIHANRAKYAT.ID, BANJAR - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum serta Direktur Utama KAI Edi Sukmoro meluncurkan PT KAI rute Kereta Pangandaran, relasi Banjar...

250 Juta Harga Jabatan di Kudus

PILIHANRAKYAT.ID - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang sebelumnya telah menangkap Bupati Kudus, Muhammad Tamzil terkait kasus “jual-beli Jabatan” terus menelusuri dan memeriksa sekda dan...