,

Halal Bihalal & Pelantikan HASB

Avatar Pilihan Rakyat

PILIHANRAKYAT.ID, Kraksaan. Pergantian pengurus merupakan hal yang kadang perlu dilakukan oleh sebuah organisasi. Hal ini dilakukan bertujuan untuk memaksimalkan sebuah organisasi.

Himpunan Alumni Santri Badridduja (HASB) merupakan organisasi dibawah naungan Pon. Pes Badridduja.

Saat ini, (8/6/2021). Organisasi HASB melakukan pelantikan pengurus baru di Pondok Pesantren Badridduja.

Setelah melakukan pelantikan pengurus HASB yang baru, Kiai Musthofa selaku ketua Majlis Ri’asah Badridduja memberikan siraman rohani untuk semua yang hadir.

“Manusia itu diciptakan oleh Allah karena memiliki dua sisi. Makhluk yang religius dan makhluk sosial” ungkap kiai Musthofa

“Manusia tidak bisa hidup sendirian butuh manusia yang lain” tambahnya.

Beliau juga mengingatkan agar tidak sombong walaupun punya jabatan apa saja.

“Manusah punya jabatan apah beih jek wat magawat karena manusah punya unsur tanah yang harus kembali ke tanah” ( Manusia punya jabatan apa saja jangan sombong karena manusia punya unsur tanah), tegasnya.

Akiduddin selaku ketua HASB Probolinggo yang baru dilantik sangat berharap bisa memberikan manfaat yang maksimal mungkin khususnya ke Badridduja, masyarakat pada umumnya.

“Alhamdulillah pengurus HASB yang baru selesai dilantik semoga HASB Probolinggo khususnya bisa memberikan manfaat yang maksimal untuk kemajuan Badridduja khususnya” kata Akiduddin saat dihubungi via WhatsApp oleh wartawan PR.ID.

Akiduddin sesaat pelantikan lansung memberikan bukti nyata ke pondok pesantren Badridduja berupa uang untuk qurban 1442 H sebsar 17.500.000.

Penyerahan patungan tersebut dilakukan secara simbolis yang lansung diterima oleh kiai Tauhidullah Badri selaku Pengasuh Pon. Pes. Badridduja.

Patungan tersebut didapatkan dari alumni yang berjumlah 7 orang. Salah satunya dari Ketua HASB Probolinggo sendiri, Akiduddin.

Adapun nama-namanya, H. Sihabuddin, H. Malik Latif, Abd Malik, Moh. Nizar, Ahmad Faisol, dan Ariwibowo. (Fauzan/PR.ID)

Avatar Pilihan Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Author Profile

John Doe

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Search
Cateegories