News  

OSO Ziarah Ke Syaikhona Kholil, Masrul: Ini Menjadi Suntikan Moral Bagi Para Kader

OSO Ziarah Ke Syaikhona Kholil, Masrul: Ini Menjadi Suntikan Moral Bagi Para Kader
OSO Ziarah Ke Syaikhona Kholil, Masrul: Ini Menjadi Suntikan Moral Bagi Para Kader

PILIHANRAKYAT.ID, Madura – Wakil ketua Hanura DPC Sumenep, Mohammad Masrul, SE, menyambut hangat kedatangan Ketua Umum DPP Partai Hanura, Dr. H. Oesman Sapta Odang, di Bangkalan (05-02-2023).

Bang OSO, sapaan akrab Ketum Hanura tersebut, terpantau memiliki jadwal padat di Surabaya dan Sidoarjo 5-7 Februari.

Seyogyanya, OSO akan menghadiri puncak Milad 1 Abad NU di Gelora Delta Sidoarjo serta agenda Rakerda Hanura Jatim. Tetapi demikian, OSO menyempatkan diri untuk menyapa kader-kader mudanya di daerah Madura, Bangkalan.

Dalam serial kesempatan itu, OSO yang juga menyempatkan diri untuk ziarah ke makan Kyai Kholil Bangkalan, disambut dengan sangat antusias oleh kader-kader partai Hanura.

Baca juga  Calon Menteri Favorit Kabinet Jokowi Pilihan Netijen 2019

“Seluruh Kader partai Hanura di Jatim, khususnya Kader dari DPC Sumenep, penuh antusiasme tinggi menyambut kedatangan bapak ketum Osman Sapta Odang”, kata Mohammad Masrul, SE, selaku wakil ketua DPC Hanura Sumenep.

Kesedian OSO berziarah ke makam Kyai Syaikhona Kholil, memberikan suntikan moral kepada para kader Hanura di Madura. Memasuki tahun-tahun politik, tidak sedikit memang, para kader partai dilanda oleh kegalauan dan problem-problem tertentu, khususnya untuk menyongsong kemenangan di ajang demokrasi 2024 mendatang

“Kehadiran pak Oso ke Madura, tentu memberikan suntikan spirit moral kepada para kader, berbincang-bincang dengan beliau menumbuhkan semangat untuk menemukan solusi-solusi strategis yang dihadapi para kader menjelang kontestasi politik 2024”, jelas Masrul kepada awak media.

Baca juga  Daftar Website Resmi, Alamat dan Telepon Kementerian RI

Oleh karena itu, selaku wakil ketua umum Hanura DPC Sumenep, Masrul menegaskan di depan ketua Umum DPP Hanura, OSO, bahwa dirinya siap untuk menambah kursi di parlemen Sumenep di pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Mohon doa dan arahannya, Semoga saya bersama DPC Hanura Sumenep, dapat bekerja secara optimal untuk meraih kesuksesan di 2024”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *