5 Tempat Nongkrong Romantis di Temanggung View Gunung, Cocok Buat Healing

0
5 Tempat Nongkrong Romantis di Temanggung View Gunung, Cocok Buat Healing
5 Tempat Nongkrong Romantis di Temanggung View Gunung, Cocok Buat Healing

PILIHANRAKYAT.ID – Temanggung selalu menyajikan tempat nongkrong romantis dan santai bersama keluarga dan orang tercinta. Hawa sejuk yang menyelimuti kota ini cocok buat healing serta menikmati keindahan alam yang luar biasa.

Selain terkenal dengan hasil alam dan tempat wisata, Temanggung juga memiliki beberapa tempat nongkrong romantis yang lagi hits dan sesuai dengan trend kekinian. Seperti tempat makan yang menawarkan desain tradisinal atau cafe dengan view gunung yang berkabut.

Kehadiran tempat nongkrong dengan konsep kekinian melengkapi eksotisme kekayaan alam di Temanggung.  Lokasi yang kondusif memang bikin candu, apalagi tempatnya yang nyaman dengan hidangan menu yang beragam serta signature khas daerah tentu jadi daya tarik yang sukar ditolak termasuk bagi para traveler yang sedang berkunjung.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Romantis di Temanggung

Jika Anda sedang bosan karena berbagai hal, kiranya perlu untuk sejenak menenangkan diri. Berikut ini beberapa tempat nongkrong romantis di Temanggung yang akan membuat healing Anda tenang dan begitu berkesan.

1). Sigandul View Coffee & Resto

Sigandul Viiew Coffee & Resto merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa wisata kuliner dengan sajian tempat nongkrong romantis atau cafe yang hits dan kekinian di Temanggung.

Spot nongkrong yang sedang viral di berbagai media sosial ini mengusung konsep estetik dengan daya tarik yang membuat banyak orang penasaran ingin datang mengunjunginya.

Pemandangan alam yang indah dan mempesona dengan latar belakang Gunung Sumbing yang gagah dan elok. Menampilkan desain outdoor dan instagramable membuat tempat ini layak dan cocok di jadikan tempat berkumpul bersama keluarga, teman ataupun kerabat dekat.

Baca juga  10 Nama Makanan Aneh di Temanggung yang Rasanya Tetap Maknyus

Lokasi: Sigandul View Coffee & Resto berada di Area Sawah, Kwadungan Jurang, Kec. Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56264.

Jam Buka: Setiap Hari 08.00 – 21.00 WIB

Kontak: 085243043525 / 085220009596

2). Kaki Bumi Coffee and Eatery

Cafe Kaki Bumi Coffee and Eatery merupakan tempat nongkrong romantis yang menawarkan konsep outdoor yang instagramable di Temanggung.

Landscape alam pegunungan menjadi background yang sangat mempesona. Pemandangan alam sekitar juga tampak hijau dan mendukung. Jadi berada di sini selain dapat menikmati kopi khas Temanggung, juga akan membuat healing Anda damai dan dijamin tidak bosan.

Lokasi: Jalan Raya Parakan – Wonosobo Nomor 69, Kledung, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Jam Buka: Setiap hari mulai pukul 08.00 – 21.00 WIB.

3. Kedai Titik Temu Temanggung

Kedai Titik Temu adalah salah satu dari sekian tempat nongkrong romantis di Temanggung yang menampilkan desain kekinian, hits dan romantis.

Anda bisa menikmati hidangan menu khas daerah sambil menyeruput kopi dengan ditemani keindahan pegunungan yang mempesona, atau bisa duduk di meja berwarna-warni sambil menghirup udara segar.

Alamat: Kapling Giyanti St Kapling, Giyanti, Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56226

Jam Buka: Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB

Telepon: 0818-0788-2613

Baca Juga: Rekomendasi 5 Kuliner Khas Temanggung yang Pasti Bikin Kamu Ngiler

4. Kledung Park Coffee

Kledung Park merupakan tempat wisata kuliner di Temanggung yang menawarkan desain kekinian dan instagramable. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungin buat liburan, tempat nongkrong romantis dan bersantai bersama keluarga atau orang tersayang.

Baca juga  Bupati Temanggung Pimpin Apel HSN 2022

Konsep outdor yang menampilkan view Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro ini akan memanjakan pandangan dan membuat Anda betah di sini. Berada di daerah pegunungan yang memiliki udara sejuk, Kledung Park menjadi tempat healing yang cocok untuk menghilangkan kepenatan dan hiruk-pikuk kehidupan di kota.

Alamat: Jl. Raya Parakan – Wonosobo No.KM 11, Kalianggrung, Kledung, Kec. Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah

Jam Buka: Setiap hari 11.00 hingga pukul 21.00 WIB.

5. Pesona Ginteran Coffe Temanggung

Pesona Ginteran Coffe merupakan wisata kuliner selanjutnya yang perlu Anda kunjungi. Konsep outdoor yang menawarkan keindahan persawahan ini cocok buat dijadikan tempat nongkrong dan santai sembari menikmati beragam menu pilihan khas daerah.

Berlibur ketempat ini rasanya kurang afdal apabila belum menyeruput sajian kopi yang diolah langsung dari hasil bumi petani kopi Temanggung.

Terdapat juga beberapa pilihan tempat untuk santai dan ngobrol seperti gazebo kecil dengan taman yang indah, atau kursi panjang dengan hamparan sawah yang hijau atau memilih tempat biasa seperti ruang tamu denga meja dan kurni.

Alamat: Jl. Sumowono-Kaloran, Krajan, Kalimanggis, Kec. Kaloran, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah

Jam Buka: Rabu – Minggu 10:00 – 18:00  WIB.

Telepon: 0858-4200-9277

Itulah rekomendasi tempat nongkrong romantis bagi Anda para anak muda, selain menawarkan view tempat nongkrong di Temanggung ini sangat cocok ketika Anda ingin bersantai dan menikmati keindahan alam Temanggung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here