Dina Perempuan Talenta Siap Ikut Bursa DPRD Kab. Probolinggo

Dina Zuhrufia, Perempuan yang bertalenta
banner 468x60

PILIHANRAKYAT.ID, Probolinggo-Dina Zuhrufia sosok perempuan yang berbakat. Sejak masih menjadi siswa hingga kini, dia selalu aktif dalam berorganisasi. Di Tingkat SMP, dia sudah menjadi Sekretaris OSIS dan menjabat Ketua OSIS saat duduk ditingkat SMA.

Tidak hanya aktif dalam berorganisasi saja, Dina juga perempuan yang giat dalam bekerja dan bertanggung jawab saat diberi amanah, terbukti dia menjadi Asisten Peneliti Goverment Laboratory FIA di Universitas Brawijaya (2016-2017).

Dina yang lulusan Universitas Brawijaya yang memiliki peran aktif di kampusnya dan juga aktif dalam berorganisasi sudah sepantasnya dilirik oleh organisasi-organisasi diluar kampus, termasuk organisasi kepartaian.

PKB menjadi pilihan Dina dalam berpolitik, tidak tanggung-tanggung, saat ini dia menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Barak Bangsa Jawa Timur dari 2018-sekarang. Dia juga menjabat sebagai Ketua Barak Sosialita Jawa Timur dari 2018-sekarang.

Sebagai kader partai, Dina mendapat restu dari masyakat Kab. Probolinggo khususnya di Dapil II (Besuk, Kraksaan, Gading) untuk mencalonkan diri sebagai DPRD di Kab. Probolinggo.

“saya berharap Neng Dina mencalonkan diri di Dapil sini (Dapil II; Red) dan sangat berharap bisa jadi dewan” kata Syaiful Bahri salah satu tokoh agama di Kec. Besuk saat ditanyakan tentang Dina dalam bursa DPRD, Selasa, (15/3/2022).

Dina juga berkometmen akan mengabulkan niat baik dari masayakat Dapil II, agar dirinya menjadi DPRD Dapil II Kab. Probolinggo.

“Insa Allah dengan dukungan dari masyarakat, kami siap untuk menjadi calon dan semoga bisa duduk di kursi DPRD Kab. Probolinggo” ungkap Dina

“Dan saya berkometmen untuk ada ditengah masyarakat. Bagi ku, hidup akan berarti jika bermanfaat pada masyarakat” jelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *