Hujatan menjuru ke SARA; Felicia Tissue Angkat Bicara Hubungannya Dengan Anak Presiden

- Advertisement -

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta-Setelah bungkam cukup lama, Felicia Tissue akhirnya buka suara terkait masalah hubungan asmaranya dengan putra bungsu Presiden RI Jokowi, Kaesang Pangarep.

Seperti diketahui, hubungan Felicia dan Kaesang kandas tak lama setelah Kaesang menyatakan keinginan untuk menikah. Secara tiba-tiba, Kaesang menghilang dan memblokir seluruh nomor kontak seluler Felicia dan keluarganya.

Dalam istilahnya sekarang, apa yang dilakukan Kaesang terhadap Felicia populer disebut dengan istilah bahasa Inggris ‘ghosting’, yang artinya kurang lebih menghilang tiba-tiba tanpa kejelasan.

“Ini pertama kalinya saya memberanikan diri bicara di depan publik untuk meluruskan hal-hal yang selama ini jadi simpang siur karena tidak ada kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga,” kata Felicia dalam tayangan di kanal YouTube The Revelation pada 26 Mei 2021.

Felicia mengaku, bungkamnya dirinya membuat ia justru menuai hujatan menjurus ke SARA oleh sebagian banyak orang. Oleh karenanya, ia angkat bicara karena tak ingin terus menerus dihujat.

Baca juga  Pidanakan dan Jatuhkan Denda agar Industri-industri Pencemar Lingkungan Kapok!

Dalam unggahan vidio berjudul The Truth selama 9 menit 35 detik itu disampaikan dengan penuh ketegaran dan getaran dari suaranya yang sedikit terisak menahan perihnya patah hati pasca putus.

Kronologis kisah cintanya disampaikan dengan akurat dan runtut. Dari mulai menjelaskan kejadian di tahun 2016, yang sempat diperkenalkan oleh Kaesang kepada ayah dan ibunya. Kemudian diperkenalkan kepada keluarga besarnya dan terakhir Felicia mengaku bahwa dirinya bahkan diundang dalam beberapa acara keluarga Jokowi.

Baca juga  Bencana banjir, Jokowi; Evakuasi Korban Yang lebih Utama

“Sejak hubungan antara saya dan putra beliau, sudah beberapa kali (saya) diundang untuk menghadiri acara keluarga besar beliau, seperti pernikahan mas Rio dan Mbak Ayang. Saat itu saya sempat bertemu juga dengan budhe dan pakdhe. Dengan pihak keluarga saya pun putra beliau sudah meminta izin kepada orang tua dan nenek saya,” ujarnya.

Dengan kedekatan yang terjalin selama 4 tahun tersebut, Felicia tidak dapat menampik bahwa berat rasa hatinya ketika tiba-tiba Kaesang memutuskannya begitu saja.

Baca juga  Kabar BJ Habibie Meninggal Itu Hoax, Benarkah Itu?

“Tentunya kehilangan mendadak putra beliau dari kehidupan saya bukanlah hal sepele seperti hal politik yang sering diabaikan,” kata Felicia sambil menangis.

Yang lebih menyakitkan, Kaesang meng-ghosting Felicia tak lama setelah menyampaikan keinginan untuk menikah.

“Pada akhir Desember 2020, putra beliau menelepon dan mengatakan langsung kepada saya, keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada bapak Jokowi. Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya. Dua minggu kemudian, putra beliau memblokir seluruh kontak seluler,” ujarnya.


Sebelumnya, Kaesang Pangarep mengklarifikasi hubungannya dengan Felicia Tissue yang sudah berakhir.


“Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari. Dan di waktu itu juga, aku dimaki-maki, aku diam saja,” aku Kaesang pada Senin (8/3/2021).


Kaesang mengaku dirinya hanya tidak ingin masalah masalah asmaranya diumbar ke publik.


“Ya gimana mas ya, itu kan masalah pribadi. Masalah pribadi ngapain diumbar-umbar. Gak Etis,” kata dia.

(RED/PR.ID)

- Advertisement -
- Advertisment -

Berita Utama

Dapat Kuota Sedikit, Ketua F. PPP Kebumen Segera Komunikasi Dengan DPR RI

PILIHANRAKYAT.ID, Kebumen- Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)kembali dibuka untuk formasi guru honorer kategori agama. Berbeda...

Kunjungan Ke Yogyakarta, Airlangga Bertemu Buya Syafii

PILIHANRAKYAT.ID, Yogyakarta-Buya Syafii Ma'arif menerima kunjungan Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto dikediamannya, Nogotirto, Gamping, Sleman. Dalam pertemuan itu,...

Djarot Syaiful Hidayat, Pemprov DKI Kurang Matang

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta-Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat menyayangkan pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang tidak melakukan perencanaan...

Baca Juga

JAPFA Gencarkan Pariwisata Danau Toba di Pameran Food & Hotel Indonesia 2019

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta – Meriahkan festival makanan minuman bertaraf internasional, JAPFA sebagai perusahaan penyedia protein hewani hadir di pameran Food & Hotel Indonesia (FHI) 2019...

Usai Musibah, Kota Palu Jadi Sasaran Revitalisasi Sentra IKM

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta - Direktorat Jenderal Industri Kecil, Menengah, dan Aneka (Ditjen IKMA) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berupaya melakukan revitalisasi sentra industri kecil dan...

Kereta Api Pangandaran Diluncurkan untuk Mendukung Pariwisata

PILIHANRAKYAT.ID, BANJAR - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum serta Direktur Utama KAI Edi Sukmoro meluncurkan PT KAI rute Kereta Pangandaran, relasi Banjar...

20 Besar Seyembara Buku Puisi HPI 2018

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta - Ketua Yayasan Hari Puisi (YHP) Maman S. Mahayana mewakili Dewan Juri yang lain hadir pada bincang-bincang Hari Puisi yakni Abdul Hadi...