, ,

HUT Korpri ke-48, “Korpri: Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”

Avatar Pilihan Rakyat
HUT Korpri ke-48 (foto: menhan)

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta Dalam rangka memperingati HUT Korpri yang ke-48 Tahun 2019, Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Kemhan Sakti Wahyu Trenggono memberikan ceramah pembinaan PNS Kemhan dengan tema “Korpri: Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”, Rabu (27/11), di kantor Kemhan, Jakarta.

Wamenhan mengatakan bahwa sejalan dengan semakin pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan industri 4.0, maka tuntutan dan tantangan tugas ke depan dapat dipastikan semakin kompleks, Khususnya PNS Kemhan dituntut memiliki karakteristik, berwawasan global, menguasai bahasa asing, memiliki kemampuan networking tinggi dengan kemampuan skill multitasking yang proposional.

“Sebagai SDM Aparatur Kemhan mempunyai tugas ke depan yang sangat berat bagi organisasi Kemhan dengan pola pikir yang cerdas dan tepat, bersemangat tanpa mengenal lelah mencurahkan segala tenaga, pikiran, hati dan perasaan agar mampu merubah tantangan menjadi peluang”, ungkapnya.

Lebih lajut Wamenhan mengatakan, tujuan dari acara ini yaitu untuk memberikan wawasan yang komprehensif bagi seluruh PNS Kemhan sebagai upaya dalam peningkatan kompetensi demi lancarnya roda organisasi.

Pada acara tersebut menghadirkan narasumber yaitu Bapak Haryono Dwi Putranto Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian Badan Kepegawaian Nasional (BKN), Brigjen TNI Zainul Arifin, S.IP., M.Sc. Kepala Biro Kepegawaian (Karopeg) Setjen Kemhan. (Cipto/PR.ID)

Avatar Pilihan Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Author Profile

John Doe

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Search
Cateegories