Ikuti Jejak Sang Ayah, Romeo Backam Gabung Fort Lauderdale

- Advertisement -

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta – Anak legenda Manchester United, David Beckham, Romeo Beckham mendapat kontrak profesional pertama sebagai seorang pesepak bola. Romeo mendapat kontrak profesional pertama dari klub Amerika Serikat, Fort Lauderdale, Minggu (5/9/2021)

Fort Lauderdale adalah tim yang masih menjadi bagian dari klub milik David Beckham, Inter Miami. Fort Lauderdale saat ini berkompetisi di USL League One, kompetisi sepak bola Amerika Serikat kasta ketiga.

Lewat akun Instagram pribadinya, anak legenda Manchester United itu mengaku sangat senang bisa mendapat kontrak profesional pertamanya.“Terus ikuti semua mimpi Anda,” tulis anak David Beckham itu di akun Instagram miliknya. Romeo juga telah mengubah bio di akun Instagram miliknya, ia menulis bio baru, “pesepak bola untuk @fortlauderdalecf”Kontrak profesional pertama Romeo ini membuat sang ibunda, Victoria Beckham mengaku sangat senang dengan capaian anak sulungnya tersebut.

Baca juga  Anisah Syakur Peduli Wamena

“Romeo telah berlatih dengan tim di sini setiap hari, karena pada akhirnya itulah yang ingin dia lakukan, menjadi pesepak bola,” kata Victoria.

Anak Legenda Manchester United lain yang menarik tidak hanya anak David Beckham yang dikontrak Ford Lauderdale. Anak dari Phil Neville, yang juga pelatih Inter Miami, Harvey Neville juga mendapat kontrak Ford.

Baca juga  Kemendagri Mengapresiasi Polpum Soedarmo
Baca juga  Relawan 02 Bereaksi Lagi Terkait Kasus 22 Mei

Romeo sendiri saat ini berusia 19 tahun, ia baru saja merayakan hari ulang tahun. Sang ayah, David Beckham memberikan kue ulang tahun bertemakan sepak bola beberapa waktu lalu.

“Selamat ulang tahun ke-19 untuk anak laki-lakiku yang tampan. Kami sangat bangga dengan pria seperti kamu,” tulis Beckham.

Sementara itu, anak legenda Manchester United, David Beckham yang lain, Brooklyn yang pernah menjalani karier di akademi sepak bola Arsenal memilih untuk banting stir dan menjadi seorang model.

(RED/PR.ID)

- Advertisement -
- Advertisment -

Berita Utama

Tips Menjadi Trading Handal Bagi Pemula, No 1 Andalan Mimin

Bagaimana tips menjadi trading handal, khusunya bagi kamu sebagai pemula? Pertanyaan itu mungkin seringkali muncul di benak kalian, apalagi didukung dengan berbagai kemudahan teknologi dan informasi yang saat ini sudah melimpah ruah.

Harlah NU, Kader NU Tambelang Harus Semakin Maju

PILIHANRAKYAT.ID, Krucil - Dalam rangka Harlah NU yang ke 96. Ranting NU Desa Tambelang Kecamatan Krucil Probolinggo...

Launching KTA IA UPN V Yogyakarta

PILIHANRAKYAT.ID, Yogyakarta - Pengurus Ikatan Alumni (IA) Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta launching Kartu Tanda Anggota...

Baca Juga

JAPFA Gencarkan Pariwisata Danau Toba di Pameran Food & Hotel Indonesia 2019

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta – Meriahkan festival makanan minuman bertaraf internasional, JAPFA sebagai perusahaan penyedia protein hewani hadir di pameran Food & Hotel Indonesia (FHI) 2019...

Usai Musibah, Kota Palu Jadi Sasaran Revitalisasi Sentra IKM

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta - Direktorat Jenderal Industri Kecil, Menengah, dan Aneka (Ditjen IKMA) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berupaya melakukan revitalisasi sentra industri kecil dan...

Kereta Api Pangandaran Diluncurkan untuk Mendukung Pariwisata

PILIHANRAKYAT.ID, BANJAR - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum serta Direktur Utama KAI Edi Sukmoro meluncurkan PT KAI rute Kereta Pangandaran, relasi Banjar...

20 Besar Seyembara Buku Puisi HPI 2018

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta - Ketua Yayasan Hari Puisi (YHP) Maman S. Mahayana mewakili Dewan Juri yang lain hadir pada bincang-bincang Hari Puisi yakni Abdul Hadi...