Kasus Santri Pasuruan yang Dibakar Berakhir Nahas, Anisah Syakur Turut Berduka

Avatar Pilihan Rakyat
Kasus Santri Pasuruan yang Dibakar Berakhir Nahas, Anisah Syakur Turut Berduka

PILIHANRAKYAT.ID, Pandaan – Kasus pembakaran santri yang terjadi di Pondok Pesantren Al-Berr Pandaan Pasuruan menjadi peristiwa yang menyedihkan. INF (13) menjadi korban pembakaran yang dilakukan oleh MHM (16).

Kejadian tersebut terjadi pada malam tahun baru 2023. Faktor INF dibakar oleh MHM dilatar belakangi oleh tuduhan pencurian tanpa bukti yang dilakukan oleh MHM ke INF. Sebelumnya INF mendapat perawatan di RSUD Sidoarjo hingga dini hari menutup usia.

Mendengar berita duka, anggota DPR RI dapil Probolinggo dan Pasuraun, Anisah Syakur lansung menuju ke rumah duka.

Anisah Syakur sangat menyanyangkan kejadian tersebut dan dia berharap tidak ada kejadian seperti itu lagi

“Semoga orang tua diberi ketabahan dan kesabara serta almarhum dicatat sebagai syahid. Almarhum meninggal pada saat menuntut ilmu di salah satu pesantren di Pasuruan” kata Anisah saat mengunjungi rumah duka, Jumat (20/01/2023).

“Kejadian seperti ini semoga tidak terjadi lagi, tugas kita semua untuk mendidik generasi muda agar semakin bermanfaat dan menjadi penerus yang bisa memberi warna pada negara”

 

Avatar Pilihan Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Author Profile

John Doe

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Search
Cateegories