Naja Gita Jarang Tampil di Panggung, Sekali Tampil Bikin Salfok; Armand Sampe Terharu

- Advertisement -

PILIHANRAKYAT.ID, JAKARTA- Akhir-akhir ini, ajang pencarian bakat sangat ramai digelar oleh beberapa stasiun tv nasional maupun lokal .

Khususnya pencarian bakat dalam bidang tarik suara atau menyayi. Sebut saja The Voice Indonesia yang tahun ini banyak kontestan yang memiliki suara-suara emas dan sangat langka.

Hal ini menunjukkan bahwa anak-anak muda Indonesia sangat berpotensi untuk menjadikan industri musik tanah air akan semakin maju dan berkualitas.

Di The Voice ada yang berbeda, khusunya bagi coach Armand Maulana. Pasalnya, salah seorang kontestan perempuan bernama Naja Dewi Maulana yang tak lain adalah anak dari Armand Maulana dan Dewi Gita.

Seperti Dipantau dari kanal YouTube, The Voice Indonesia, yang diunggah pada Jumat (6/9/2019), Naja tampak juga mengikuti acara audisi tersebut dalam sesi Blind Audition tanpa sepengetahuan Armand Maulana.

Baca juga  PB HMI Desak Pemerintah Hentikan Importasi Produk Makanan China

Ada hal menarik terjadi saat itu, dimana saat semua coach telah memutar kursi, namun Armand malah masih enggan untuk berbalik.

Hingga di akhir lagu yang dinyanyikan Naja berakhir, barulah Armand memutuskan untuk membalikkan kursinya.

Setelah membalikkan kursi terlihat Armand cukup terkejut saat mengetahui sang putri berada di atas panggung.

Melihat keterkejutan Armand, sontak semua coach, Naja dan penonton tertawa. Bahkan beberapa coach menyindir Armand yang tidak hafal suara anaknya sendiri.

Baca juga  Jurus Celana Dalam Untuk Penglaris Bakso, Ini Pengakuan Karyawannya

Hingga akhirnya, Armand merasa terharu dan menyebut bahwa hal ini adalah hadiah terbesar baginya.

Baca juga  Kecelakaan Purwodadi Tewaskan 7 Orang, Polisi Tetapkan Supir Truk Sebagai Tersangka

Seperti diketahui, meski Naja punya suara emas, akan tetapi ia tak pernah tampil di tv nasional, karena dirinya pemalu dan jarang untuk mau.

“Neng, ini bener-bener sejarah buat kehidupan papa, bahwa kamu betuk-betul memberikan hadiah terbesar buat papa malam ini,”  ucap Armand sambil tak kuasa dengan keharuannya.

Dilansir dari Tribunnews.com (09/09), Armand juga mengungkapkan kebahagiannya yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @armandmaulana04, Sabtu (08/9/2019).

“Ketika team GTV ngerjain sayahhh..anak tercantikku disuruh nge prank bapaknya di Blind Audition THE VOICE INDONESIA..asli ngak percaya, terharu, bangga sampe menitikkan air mata krn anak tercintaku emang pendiam & pemaluuuu bgt..laff u sayang udah mau ngasih surprise papah, #armandmaulana #aranaproject #bawadakupergi #thevoiceindonesia #thevoiceindonesia2019 #thevoicegtv #TheVoice4Indonesia #teamarmand,” tulis Armand. (Nolhe/PR.ID)

- Advertisement -
- Advertisment -

Berita Utama

DPD KNTI Tanjungbalai sesalkan Tidak Semua Nelayan Tradisional Mendapatkan Asuransi Nelayan

PILIHANRAKYAT.ID, Sumatera Utara-Senin Tanggal 4 Oktober PLT Walikota memimpin Apel pagi sekaligus pemberian asuransi ramayana untuk nelayan...

BEM PTAI : Tidak Masuk Akal TNI Disusupi PKI, Masyarakat Sudah Cerdas

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta- Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Agama Islam se-Indonesia (BEM PTAI) bersilaturahmi dengan Panglima Kostrad Letjen...

Kiai Said: Kekayaan Simbol dan Kultural NU Intrumen Gerakan Revolusi Mental

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta-Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi DKI Jakarta menggelar acara Penggerak Pemimpin Agama Pelopor dan Penggerak...

Baca Juga

JAPFA Gencarkan Pariwisata Danau Toba di Pameran Food & Hotel Indonesia 2019

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta – Meriahkan festival makanan minuman bertaraf internasional, JAPFA sebagai perusahaan penyedia protein hewani hadir di pameran Food & Hotel Indonesia (FHI) 2019...

Usai Musibah, Kota Palu Jadi Sasaran Revitalisasi Sentra IKM

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta - Direktorat Jenderal Industri Kecil, Menengah, dan Aneka (Ditjen IKMA) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berupaya melakukan revitalisasi sentra industri kecil dan...

Kereta Api Pangandaran Diluncurkan untuk Mendukung Pariwisata

PILIHANRAKYAT.ID, BANJAR - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum serta Direktur Utama KAI Edi Sukmoro meluncurkan PT KAI rute Kereta Pangandaran, relasi Banjar...

20 Besar Seyembara Buku Puisi HPI 2018

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta - Ketua Yayasan Hari Puisi (YHP) Maman S. Mahayana mewakili Dewan Juri yang lain hadir pada bincang-bincang Hari Puisi yakni Abdul Hadi...