Daerah  

Pelaku UMKM Pantai Paris Dukung Gus Imin Presiden 2024

Pelaku UMKM Pantai Paris Dukung Gus Imin Presiden 2024
Pelaku UMKM Pantai Parangtritis Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Presiden 2024. (Foto; Pilihanrakyat)
banner 468x60

PILIHANRAKYAT.ID, Yogyakarta – Sekelompok pedagang Asongan yang berada di daerah sekitar Wisata Parangtritis, Kabupaten Bantul Yogyakarta mendeklarasikan diri untuk mendukung Muhaimin Iskandar Sebagai Calon Presiden di Tahun 2024 nanti.

Pasalnya, Kelompok yang tergabung dalam Komunitas “Paris Barokah” (Pedagang Asongan Objek Wisata Pantai Parangtritis) itu menyatakan dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024.

Dukungan dari pedagang Asongan yang terdiri dari kaum emak-emak tersebut diungkapkan dalam pernyataan Sikap dukungan dengan serentak yang di ikuti oleh semua pedagang Asongan yang ada di Pantai Parangtritis Yogyakarta.

Terlihat pedagang kaki lima tersebut memegang spanduk yang bertuliskan ‘Deklarasi Dukungan Gus Imin Presiden 2024’.

Ketua Komunitas Deklarasi Paris Barokah ini di pimpin oleh Sukidi yang berada di depan untuk membacakan sikap yang mengatasnamakan Paris Barokah untuk Muhaimin Iskandar Sebagai Presiden 2024 nanti.

“Kami Paris Barokah menyatakan dukungan kepada Muhaimin Iskandar sebagai Presiden RI,” ujar Sukidi saat membacakan Pernyataan Sikap pada 16/07/2023.

“Sesuai Kemampuan Kami, Maka Dengan senantiasa akan memperjuangkan niat tulus kami demi terpilihnya Gus Muhaimin sebagai Presiden tahun 2024,” tambahnya.

Ia pun beberapa kali meneriakkan nama Muhaimin Iskandar, sebagai bentuk semangat dan juga harapan agar adik dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Indonesia, Abdul Halim Iskandar tersebut maju di Pilpres 2024.

“Gus Muhaimin,” teriaknya tiga kali.

“Presiden,” sahut pedagang Asongan lainnya.

Nama Muhaimin Iskandar sendiri belakangan semakin santer diperbincangkan bakal maju di Pilpres 2024 sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Semoga apa yang di cita-citakan kita bersama bisa tercapai sesuai dengan harapan bersama demi tercapainya sebuah demokrasi yang jujur, adil, dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *