RRQ Skylar Menduduki Posisi Pertama MVP MLBB di MPL ID Season 10

Avatar Pilihan Rakyat
RRQ Skylar Menduduki Posisi Pertama MVP MLBB di MPL ID Season 10

PILIHANRAKYAT.ID – Penggemar e-sport, khususnya Mobile Legend Bang-bang, tentu sudah menantikan pertandingan nasional yang digelar dua kali dalam setahun.

MPL ID (Mobile Legend Professional League Indonesia), adalah game bergengsi yang diselenggarakan oleh Moonton.

Beberapa tim sulit dikalahkan di MPL ID, diantaranya adalah RRQ HOSHI yang menyandang julukan King of all kings.

Di minggu pertama, RRQ HOSHI bertanding dua kali. Pertandingan pertama melawan BTR (Begetron Alpha) dengan skor 2-1. Pertandingan kedua melawan AE (Alter Ego) dengan skor mutlak dan kemenangan RRQ HOSHI adalah 2-0.

Minggu pertama event pertama MPL ID digelar pada hari Jumat, 12 Agustus 2022, diawali dengan pertandingan antara RRQ HOSHI vs BEGETRON ALPHA (BTR) dan berakhir pada hari Minggu, 14 Agustus 2022.

Ada banyak faktor bagi Proplayers untuk berpartisipasi dalam MPL ID Season 10 kali ini. Selain kemenangan, hadiah juga diberikan kepada mereka yang memiliki MVP (Most Valuable Player).

Tentu saja, meraih posisi MVP pertama di MLBB tidaklah mudah. Selain memenuhi kriteria yang diperlukan untuk mendapatkan gelar MVP, aktivitas dan keberuntungan juga berkontribusi pada pencapaian gelar Anda.

Pada putaran pertama kali ini, peraih MVP diperoleh oleh pemain RRQ Hoshi, yakni RRQ Skylar,

Laki-laki kelahiran Manado, 25 April 2022 ini, memiliki nama lengkap Schevenko David Tendean atau biasa disapa RRQ Skylar. Ia mampu menduduki posisi MVP pertama MLBB di minggu pertama.

Pemain yang berperan sebagai Goldliner, tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam memainkan hero Marksman. Apalagi jika menggunakan hero andalannya, Beatrixs.

Kali ini, RRQ Skylar menduduki puncak MVP dengan 25 poin, disusul Ferxiic dari Evos Legend yang berada di urutan kedua dengan 10 poin. Di tempat ketiga adalah Kabuki Aura Fire, dan penutup adalah Jungler Onic Esport, Khairi.

Dari keempat peraih MVP pada pertandingan minggu pertama ini, apakah akan tetap bertahan di pertandingan minggu kedua nanti?

Nantikan saja keseruannya pada pertandingan putaran kedua di MPL ID yang akan datang!

Avatar Pilihan Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Author Profile

John Doe

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Search
Cateegories