Sikap Politik Gerindra Akan di Tentukan Pada Rapimnas, Ini Faktanya

- Advertisement -

PILIHANRAKYAT.ID, Bogor-Sikap politik Partai Gerindra akan ditentukan di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) hari ini. Agar, semakin jelas sikap politik Gerindra menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih nanti.  

Seperti yang kita ketahui bahwa, acara digelar di Padepokan Garudayaksa, Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019). Acara dihadiri pengurus dan kader Gerindra. 

Rapimnas Gerindra ini ada empat agenda yang akan dilaksanakan. Pertama, penyampaian gambaran umum kisi-kisi arah sikap politik Partai Gerindra oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto. 

Baca juga  Ahirnya Ada Langkah Riil Dalam Menyelesaikan Gejolak di Tataran KPK

Agenda kedua, pandangan umum daerah yang diwakili 5 zona wilayah. Selanjutnya, panduan-panduan teknis kegiatan jangka pendek dan jangka panjang Partai Gerindra 2019-2024 oleh para Waketum Gerindra.

“(Agenda keempat) kesimpulan Rapimnas oleh Sekjen DPP Gerindra,” kata Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Dihubungi terpisah, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik mengatakan sikap politik akan dibahas di Rapimnas. Mengingat, katanya, gelaran Rapimnas Gerindra dilakukan berdekatan dengan penetapan kabinet.

Baca juga  Gejolak Terhadap Revisi UU KPK Terus Berlanjut, BW; Ini Pasti Permainan Para Koruptor
Baca juga  Kasus Penyiraman Novel Baswedan Sudah Tidak Ada Lagi

“Bahwa sambil rakornas itu kebetulan situasinya berdekatan dengan penetapan kabinet pasti akan terdiskusikan,” ujarnya.

Sebelumnya, kader dan pengurus Partai Gerindra sudah tampak memasuki kediaman eks Danjen Kopassus itu. Beberapa kader dan pengurus yang tampak sudah hadir Sandiaga Uno, Sufmi Dasco Ahmad hingga Hashim Djojohadikusumo. Rocky Gerung juga tampak hadir di acara Partai Gerindra ini.

(Rifa’i/PR.ID)

- Advertisement -
- Advertisment -

Berita Utama

Misi Atasi Pandemi, Menkes: Vaksinasi Tuntas 12 Bulan

Herd immunity merupakan upaya menghentikan laju penyebaran virus dengan cara membiarkan imunitas alami...

Wamenkes: Mendiagnosa Covid19 Lebih Dini Mencegah Kematian

Wakil Menteri Kesehatan Republik Indonesia Dante Saksono Harbuwono menegaskan kunci keberhasilan Indonesia dalam...

Baca Juga

JAPFA Gencarkan Pariwisata Danau Toba di Pameran Food & Hotel Indonesia 2019

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta – Meriahkan festival makanan minuman bertaraf internasional, JAPFA sebagai perusahaan penyedia protein hewani hadir di pameran Food & Hotel Indonesia (FHI) 2019...

Usai Musibah, Kota Palu Jadi Sasaran Revitalisasi Sentra IKM

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta - Direktorat Jenderal Industri Kecil, Menengah, dan Aneka (Ditjen IKMA) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berupaya melakukan revitalisasi sentra industri kecil dan...

Kereta Api Pangandaran Diluncurkan untuk Mendukung Pariwisata

PILIHANRAKYAT.ID, BANJAR - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum serta Direktur Utama KAI Edi Sukmoro meluncurkan PT KAI rute Kereta Pangandaran, relasi Banjar...

20 Besar Seyembara Buku Puisi HPI 2018

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta - Ketua Yayasan Hari Puisi (YHP) Maman S. Mahayana mewakili Dewan Juri yang lain hadir pada bincang-bincang Hari Puisi yakni Abdul Hadi...