Akibat Dua Laki-laki, Millen Cyrus Digerebek Polisi Atas Dugaan Narkoba

- Advertisement -

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta-Akibat dua seorang laki-laki yang di curigai oleh oknum polisi masuk ke hotel, ahirnya Selebgram Millen Cyrus digerebek Polres Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah kamar hotel di wilayah Jakarta Utara.

Sebelumny, Ada pria berinisial J dalam kamar tersebut. Hal itu menjadi bukti kuat oleh polisi lantara mendapat laporan dari masyarakat terkait pengedaran narkoba.

Oleh sebab itulah, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta menjelaskan kejadian, awalnya Kanit II Sat Narkoba Ipda Prima Boy Mantri timnya mendapat informasi dari masyarakat soal adanya dugaan peredaran narkoba di sebuah hotel di Jakarta Utara.

Dipimpin Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandhi, tim pun bergerak ke lokasi yang dimaksud. Untuk masuk dan memeriksa kamar hotel nomor 820 itu lantaran dicurigai oleh polisi.

Baca juga  Ruang Publik yang Manusiawi bersama Pancasila

Pada saat penyelidikan, polisi mencurigai dua orang pria. Keduanya yang kemudian diketahui merupakan Millen Cyrus dan pria berinisal J. Kamar hotel nomor 820 tempat Millen dan J itu pun digeledah.
“Saat polisi melakukan penggeledahan didapati satu buah paket yang diduga berisi sabu dan satu buah alat isap atau bong yang disimpan di atas lemari pakaian,” kata AKBP Ahrie, Senin (23/11/2020).

Dalam potongan video penggeledahan, Millen Cyrus terlihat duduk di atas tempat tidur kamar hotel. Millen yang mengenakan gaun warna biru terlihat tenang saat polisi meminta izin untuk melakukan penggeledahan di kamar tersebut. “Ya boleh, boleh. Periksa aja,” ujar Millen.

Baca juga  Ruang Publik yang Manusiawi bersama Pancasila

Polisi pun melakukan penggeledahan. Dari kamar hotel tersebut didapat 2 plastik klip kecil sabu dan juga bong atau alat isap sabu. Polisi menyebut sabu itu sebagian sudah digunakan. “Dari hasil penggeledahan ditemukan sabu 0,30 gram sisa pakai,” kata AKBP Ahrie.

Baca juga  LSM Lira Kab. Probolinggo Kembali Berhasil Mengawal Dana Kabupaten

Polisi kemudian membawa Millen dan J ke Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tes urine juga dilakukan terhadap keponakan penyanyi Ashanty itu, juga terhadap J, pria yang ikut diamankan di dalam kamar hotel.

“Hasil tes urine terhadap Muhammad Millendaru Prakasa alias Millen Cyrus positif,” kata AKBP Ahrie. Sementara itu, hasil tes urine terhadap J menunjukkan hasil negatif.

Polisi masih melakukan pengembangan atas kasus ini. AKBP Ahrie menyatakan, pihaknya akan memburu pihak-pihak lain yang terlibat. (Rifa’i/PR.ID)

- Advertisement -
- Advertisment -

Berita Utama

Bocil Top Up Voucher Game Online 800 RB; KPAI Serukan Lindungi Anak Dari Pengaruh Game Online

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta-Di media sosial (medsos) viral video diduga orang tua sedang memarahi kasir minimarket Indomaret karena anaknya...

Serangan Hamas Tewaskan 2 Warga Israel; PM Israel Murka

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta-Saling serang antara Israel dan kelompok Hamas di Gaza kian intens. Gempuran roket yang ditembakkan Hamas...

Kaukus Muda PPP: Penyerangan di Masjid Al Aqsha adalah Bentuk Kekejaman Negara Apartheid Israel

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta-Wakil Koordinator Nasional Kaukus Muda PPP Aas Subarkah mengutuk keras aksi pengusiran paksa warga Palestina di...

Baca Juga

JAPFA Gencarkan Pariwisata Danau Toba di Pameran Food & Hotel Indonesia 2019

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta – Meriahkan festival makanan minuman bertaraf internasional, JAPFA sebagai perusahaan penyedia protein hewani hadir di pameran Food & Hotel Indonesia (FHI) 2019...

Usai Musibah, Kota Palu Jadi Sasaran Revitalisasi Sentra IKM

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta - Direktorat Jenderal Industri Kecil, Menengah, dan Aneka (Ditjen IKMA) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berupaya melakukan revitalisasi sentra industri kecil dan...

Kereta Api Pangandaran Diluncurkan untuk Mendukung Pariwisata

PILIHANRAKYAT.ID, BANJAR - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum serta Direktur Utama KAI Edi Sukmoro meluncurkan PT KAI rute Kereta Pangandaran, relasi Banjar...

20 Besar Seyembara Buku Puisi HPI 2018

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta - Ketua Yayasan Hari Puisi (YHP) Maman S. Mahayana mewakili Dewan Juri yang lain hadir pada bincang-bincang Hari Puisi yakni Abdul Hadi...