Bupati Sumenep Beserta Istrinya Terkonfirmasi Covid-19

- Advertisement -

PILIHANRAKYAT.ID, Sumenep-Bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim beserta istrinya Nurfitriana Busyro dinyatakan positif covid-19. Hal itu dinyatakan langsung oleh istri Bupati Sumenep melalui setatus Facebook milik pribadinya pada 16 desember 2020 sekitar pukul 23,00 kemaren.

Dalam statusnya yang telah mendapatkan ribuan like dan ratusan komentar itu istri dari bupati dua priode ini menyampaikan bahwa dirinya beserta suaminya telah dinyatakan terkonfirmasi covid-19.

“Hari ini, rabu 16 desember 2020 menjelang dinihari saya ingin memberi tau kondisi saya dan buya yang dinyatakan positif terpapar COVID-19,” ungkapnya dilansir dari akun Facebook miliknya.

Menurutnya, virus tersebut begitu luar biasa cepat dalam penularanya, selain itu, virus tersebut juga bisa mengenai siapa saja dalam situasi dan kondisi yang sulit di prediksi sebelumnnya.

Baca juga  Maia Digendong Ari Lasso, Gimana Dengan Perasaan Suaminya

“Saat pilkada kemarin, kami masih sehat dan seperti biasa melakukan aktifitas baik aktifitas kedinasan maupun aktifitas pribadi. Bahkan buya, masih sempat “morok”(mengajar kitab) santri di pondok dan saya pun beraktifitas seperti biasanya,” ujatnya.

Namun, lanjut Nurfitriana Busyro dalam status FBnya beberapa hari berikutnya, kondisi kami tiba-tiba menurun. Buya mengeluh sakit. Kami pun melakukan tes swab untuk memastikan kondisi buya. Sambil menunggu hasil swab kami diminta utk melakukan isolasi mandiri. Dan singkat cerita, kami pun dinyatakan positif COVID 19.

Baca juga  Made Leo Berharap Gerindra Tidak Merapat ke Jokowi, Ini Alasannya
Baca juga  Demokrat Menyakini Gus Dur Tidak Setuju Presiden-Wakil Preaiden di Pilih Oleh MPR, Benarkah Itu?

Terakhir, istri dari Bupati Sumemep ini meminta doa agar segera diberikan kesembuhan untuk dirinya beserta suaminya.

“Mohon doa untuk teman-teman medsos, agar kami dan para pasien positif lainnya segera diberi kesembuhan. Dan yang masih sehat, semoga dijauhkan dari virus ini,” harapanya.

Disamping itu pula, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam segala aktifitas.

“Jangan lupa, untuk teman-teman semua dalam beraktifitas apapun tetap ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. Hindari kerumunan dan tetap berdiam di rumah apabila tidak ada kegiatan yang mendesak,” ungkapnya dalam laman fb milik pribadinya.

(Nury/PR.ID)

- Advertisement -
- Advertisment -

Berita Utama

Vaksinasi Nasional Momentum Merajut Asa Pariwisata Indonesia

Saat ini semua sektor yang mendukung pariwisata, melakukan pembenahan diri. Seperti itulah kondisi yang...

Pemuda Desa Bragung Sumenep Temui Kepala Desa: Tanyakan Realisasi BUMDES Dan Antisipasi Kenakalan Remaja

PILIHANRAKYAT.ID, Sumenep-Pemuda yang tergolong dalam Solidaritas Pemuda Desa Bragung (SP2D) temui Latifah, Kepala Desa Bragung Kecamatan Guluk-Guluk...

Baca Juga

JAPFA Gencarkan Pariwisata Danau Toba di Pameran Food & Hotel Indonesia 2019

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta – Meriahkan festival makanan minuman bertaraf internasional, JAPFA sebagai perusahaan penyedia protein hewani hadir di pameran Food & Hotel Indonesia (FHI) 2019...

Usai Musibah, Kota Palu Jadi Sasaran Revitalisasi Sentra IKM

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta - Direktorat Jenderal Industri Kecil, Menengah, dan Aneka (Ditjen IKMA) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berupaya melakukan revitalisasi sentra industri kecil dan...

Kereta Api Pangandaran Diluncurkan untuk Mendukung Pariwisata

PILIHANRAKYAT.ID, BANJAR - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum serta Direktur Utama KAI Edi Sukmoro meluncurkan PT KAI rute Kereta Pangandaran, relasi Banjar...