Gebyar Az-Zainiyah, Gus Hilmy Berikan Aspresiasi Ke Siswa Perwakilan Probolinggo di Porseni 2023

Avatar Cipto silangka

PILIHANRAKYAT.ID, Paiton – Ahmad Hilmy atau yang lebih akrab dipanggil Gus Hilmy seringkali hadir di tengah-tengah masyarakat, baik memberikan bantuan atau memberikan aspresiasi kepada masyarakat yang melakukan hal-hal positif.

Sebagai DPRD Provinsi Dapil Probolinggo-Pasuruan dari Partai PKB, Gus terus malakukan trobosan dalam mengabdi pada masyarakat.

Kemaren malam (18/06), Gus Hilmy hadir di acara Gebyar Az-Zainiyah RA, MI dan MTs Az-Zainiyah III Randumerak Kec. Paiton Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Hilmy tidak hanya hadir tetapi juga memberikan aspresiasi kepada semua siswa khususnya yang menjadi perwakilan Kabupaten Probolinggo di Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) tingkat Provinsi Jawa Timur cabang Pidato Bahasa Inggris yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2023 di Banyuwangi Jatim.

“Kami sangat berterima kasih pada dewan guru yang telah mendidik para siswanya hingga mampu menjadi salah satu perwakilan Kabupaten Probolinggo diPorseni 2023 Banyuwangi” kata Gus Hilmy saat ditemui setelah memberikan uang pembinaan pada atlet Porseni di tingkat Kab. Probolinggo, Paiton (18/06/2023).

Gus Hilmy pun menyatakan kebanggaan yang pada siswa Az-Zainiyah yang nanti menjadi perwakilan di Porseni tingkat Provinsi Jatim

“Kami bangga dan berharap bisa pulang sebagai juara pertama dalam lomba pidato bahasa inggris di Porseni 2023” tambahnya

“dan siap untuk mensuport hal-hal yang akan mengharumkan nama Indonesia khususnya Probolinggo” papar Gus Hilmy

Syarkawi selaku salah satu dewan guru Az-Zainiya sangat berterima kasih pada Gus Hilmy yang telah hadir dan memberikan aspresiasi yang besar pada para siswanya

“Terima kasih atas kehadiran dan aspresiasi yang luar biasa pada anak didik kami. Kami hanya bisa membalas dengan doa, semoga apa yang dicita-citan olehnya (Gus Hilmy; red) dimaqbul oleh Allah” ungkap Syarkawi

Avatar Pilihan Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Author Profile

John Doe

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Search
Cateegories