Kaum Melenial dan Pedagang Lakukan Deklarasi Dukung Cak Imin di Pilpres 2024

Avatar Cipto silangka

PILIHANRAKYAT.ID, Pasuruan – Dukungan masyarakat terus mengalir ke Gus Muhaimin Iskandar (Cak imin) untuk maju di Pilpres 2024. Hari ini, kelompok yang mengatasnamakan “Komunitas Lungguh Rukun” di Kab. Pasuruan melakukan deklarasi untuk mendukung Cak Imin.

Acara deklarasi tersebut dilakukan di Royal Senyiur Hotel dan ikuti oleh para generasi milenial dan para pengusaha UMKM yang berjumlah kurang lebih 100 orang.

Cak Imin sebagai Ketua Umum Partai PKB dinilai telah melakukan terobosan kebijakan untuk kepentingan masyarakat di akar rumput dan telah mengumumkan 11 program krja 2024-2029.

“sebagai panglima santri dan sebagai ketua umum Partai PKB, Cak Imin telah memperjuangkan kepentingan masyarakat di akar rumput. Dan beliau telah mengumumkan 11 proker 2024-2029” kata Samuji Ketua Relawan Komunitas Lungguh Rukun, Pasuruan (11/06/2023).

Saat ditanyakan alasannya, Samuji secara tegas bahwa saat ini hanya Cak Imin yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia sebagai pemimpin.

“Kami menyakini bahwa kaum melenial memiliki peran penting dalam pembangunan bangsa, dan kami yakin dengan dipimpin oleh Gus Muhaimin, kaum melenial akan diberdayakan semaksimal mungkin dengan program inovatif yang mendorong kemandirian” tambahnya

Dalam rangka mendukung visi dan program Gus Muhaimin Iskandar Maju, kami dengan tegas menyatakan komitmen kami terhadap poin-poin berikut:

1. Mendukung Gus Muhaimin dalam upaya membentuk kaum milineal mandiri, kompetitif, dan berkemajuan.

2. Mendukung Gus Muhaimin mengawal persediaan bahan pokok murah dan terjangkau.

3. Mendukung Gus Muhaimin dalam menciptakan pendidikan dan kesehatan tanpa biaya.

4. Mendukung penuh Gus Muhaimin maju dan terpilih di 2024 sebagai Presiden.

 

 

 

Avatar Pilihan Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Author Profile

John Doe

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Search
Cateegories