News  

Mochammad Al Fatih Jadi Kandidat Caleg Yang Diharapkan Menang Di Pileg 2024

Mochammad Al Fatih Jadi Kandidat Caleg Yang Diharapkan Menang Di Pileg 2024
Mochammad al Fatih

PILIHANRAKYAT.ID, Probolinggo – Calon Legislatif (Caleg) dari Partai PKB telah selesai mendaftarkan diri baik di pusat maupun daerah, tepatnya hari Sabtu (13/05/2023).

Dalam daftar nama Caleg Partai PKB di Kab. Probolinggo khususnya di Dapil III (Tiris, Krucil dan Maron) terdapat nama Mochammad Al Fatih yang ikut dalam bursa pencalonan untuk merebut kursi DPRD Kab. Probolinggo.

Sebagai pendatang baru di bursa caleg, Nama Mochammad Al Fatih atau yang biasa dikenal Gus Fatih sudah tidak asing lagi di masyarakat Krucil, Tiris dan Maron, karena dia sudah lama terjun dan hadir di tengah-tengah masyarakat, seperti memberikan sembako setiap tahun, membantu jalan yang rusak dan membantu renovasi tempat ibadah.

Selain sebagai politisi muda, dia juga gemar berbisnis seperti penyedian transportasi pariwisata, alat berat, dan sebagainya. Dari hasil bisnis tersebut, dia bisa membantu masyarakat.

Baca juga  Presiden Menerbitkan Grasi, Ray Rangkuti; Presiden Jokowi Tidak Komitmen Dalam Membasmi Orang Korupsi

Majunya Gus Fatih di bursa caleg menjadi kabar gembira dari kalangan masyarakat dan masyarakat sangat berharap, dia bisa menang di pileg 2024

“seneng sarah mon Gus Fatih maju dprd, semoge eh menang. sopajeh rakyat kenek bisa tambe ebentoh bik Gus Fatih (Sangat senang kalau Gus Fatih maju DPRD, semoga menang. Agar rakyat kecil bisa tambah dibantu oleh Gus Fatih: red) kata Faisol¬† salah satu orang Desa Watupanjang Kec. Krucil-Probolinggo yang setiap tahun dapat sembako dari Gus Fatih, (19/05/2023)

Harapan tersebut tidak hanya datang dari Masyarakat Kec. Krucil saja tetapi Slamet pemuda dari Tiris juga sangat berharap, Gus Fatih bisa memenangkan pesta demokrasi di 2024.

“Gus Fatih orang yang membantu semen untuk memperbaiki jalan di kampung saya, sebelumnya tidak ada hanya swadaya dari masyarakat disisni” ungkap Slamet pemuda dari Dusun Jombo Desa Wedusan Kec. Tiris-Probolinggo (19/05).

Baca juga  PKB DIY Peringati Harlah, Cak Imin: Krisis Pendidikan Karena Pandemi Akan Mengakibatkan The Lost Generations

Dan masyarakat sangat berharap Gus Fatih bisa menang dan bisa semakin membantu masyarakat kecil khususnya untuk fasilitas umum seperti perbaikan jalan yang ada di wilayahnya.

“saya sangat berharap, Gus Fatih bisa menang agar tambah bisa membatu masyarakat khususnya untuk perbaikan jalan yang menjadi pr nya nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *