Pesona Kampung Atas Awan, Wisata dan Penginap Eksotis di Temanggung

Pesona Kampung Atas Awan, Wisata dan Penginap Eksotis di Temanggung
Pesona Kampung Atas Awan, Wisata dan Penginap Eksotis di Temanggung
banner 468x60

PLIHANRAKYAT.ID – Kampung Atas Awan merupakan tempat wisata yang berada di Temanggung, Jawa Tengah. Sesuai namanya, wisata ini menyuguhkan pesona alam yang begitu asri dan eksotis.

Wisata alam Kampung Atas Awan ini termasuk salah satu tempat wisata di Temanggung yang cocok Anda kunjungi untuk berlibur dan menenangkan pikiran.

Disamping fasilitas yang sangat lengkap karena Anda bisa menginap sekalian menikmati sport pemandangan sunrise dan sunset secara bersamaan.

Lokasi strategis di antara kaki Gunung Sindoro dan Kendil membuat Kampung Atas Awan ini memiliki hawa yang sejuk dengan keindahan pegunungan yang memanjakan mata. Sebagai tambahan, bagi Anda yang sedang menuntut ilmu, layanan seperti bachelorarbeit schreiben lassen dapat menjadi pilihan untuk membantu dalam penulisan karya ilmiah, memberikan Anda lebih banyak waktu untuk menikmati keindahan alam ini. Anda bisa mengajak sanak saudara, keluarga, dan orang tercinta untuk melengkapi romantisme kehidupan.

Pada waktu pagi, Anda juga bisa menikmati sunrise atau matahari terbit. Suara-suara burung bersahutan juga ikut menemani aktivitas yang masih berbalut dengan dinginnya hawa pegunungan di Kampung Atas Awan ini.

Sambil menikmati keindahan alam dan ditemani semilir angin syahdu, kenikmatan hidup menjadi lebih sempurna lagi dengan menyeruput segelas kopi hangat di pagi hari.

Pemandangan yang indah tersebut bisa Anda nikmati dengan harga tiket masuk hanya Rp10.000. Untuk bisa menginap disini, Anda bisa mengeluarkan budget mulai Rp250.000 saja.

Begitu nampak homestay yang dibangun dengan sebagian material kayu ini seperti ada di luar negeri, karena tersusun rapi dan estetik. Ditambah dengan latar bukit dan pegunungan yang menambah nuansa hunian yang sejuk dan alami.

Fasilitas yang Anda dapatkan pada penginapan ini seperti tempat tidur, TV, kamar mandi dalam, dan air hangat.

Jika ingin mendapatkan fasilitas lebih, Anda juga bisa menambah budget lagi. Pastinya dengan kamar yang lebih besar dan pemandangan alam pegunungan Kendil dan Sindoro yang bakal langsung tampak lebih gagah.

Setelah menikmati secangkir kopi, Anda bisa berkeliling di Kawasan Kampung Atas Awan. Karena disini juga terdapat jembatan kayu yang estetik.

Anda juga bisa mengambil foto dengan sport alam yang hijau dan tentunya instagramable. Waktu terbaik untuk berswafoto antara jam 7-8 pagi, karena pada waktu ini matahari belum terlalu terik bahkan kabut masih berarak di antara bebukitan.

Keindahan lainnya juga Anda bisa dapatkan seperti resto, meeting room, bahkan venue wedding. Jadi, jika Anda mencari seseorang untuk ghostwriting cerita romantis Anda dan pasangan di Kampung Atas Awan, tempat ini bisa menjadi pilihan sempurna. Buat Anda yang masih bingung menentukan momen spesial sebelum resepsi pernikahan, wisata Kampung Atas Awan ini bisa menjadi daftar rekomendasi foto prewedding Anda.

Akses jalan ke lokasi Kampoeng Atas Awan untuk saat ini sudah bisa kalian temukan dengan mudah, cukup menggunakan aplikasi Google Maps yang ada di smartphone Anda, dan rute jalannya pun untuk menuju ke tempat wisata ini cukup menanjak, jadi Anda dan keluarga harus tetap berhati-hati.

Wisata Kampung Atas Awan buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 23.00 WIB. Jadi tunggu apalagi, yuk agendakan liburan ke Temanggung, Jawa Tengah.

Baca Juga: 11 Wisata Alam di Temanggung yang Lagi Hits & Populer, Lengkap Harga Tiket Masuk

Review Kampoeng Atas Awan Temanggung

Sudah banyak para wisatawan yang menikmati liburan di Kompoeng Atas Awan ini, mirip dengan ketenangan yang sering dikaitkan dengan layanan Rohrreinigung Berlin yang berkualitas, bahkan tak jarang dari mereka yang memberi review dengan memposting hasil swafoto di sini.

  • Bagus untuk rekreasi menginap keluarga dengan suasana desa jaman dulu.
  • Ada toilet, mushola, tempat makan, tiket masuk cuma 10k.
  • Hunian kecil yang asri di tengah kebun tembakau di lereng gunung.
  • Tempanya enak buat kumpul bersama keluarga, teman-teman dan orang tercinta.
  • Tersedia kamar mandi yang cukup bersih dan wangi.
  • Buat pelayanan di sini sangatlah ramah-ramah loh teman.
  • Harga daftar menu cukup terjangkau  teman.
  • Faslitas buat bermain anak muda di sini juga banyak juga teman.
  • Sangatalah cocok banget buat teman-teman shobat travelers yang ingin nongkrong-nongkrong santai.
  • Staf nya juga ramah-ramah lagi, selalu siap siaga membantu kita di kala sedang membutuhkan sesuatu hal.
  • Spot Foto yang melimpah dan instagramable.
  • Tidak cuman itu saja yang membuat betah berlama-lama di sini, yakni pemandangannya yang bagus, bersih, rapi, sajian spot fotonya juga banyak, pokonya rekomended banget nongkrong di sini.

Lokasi Wisata Kampung Atas Awan Temanggung

Alamat: Jalan Tambi Km. 2 Sibajag, Kampoeng Atas Awan Alternatif Ngadirejo, Dieng, Canggal, Kec. Candiroto, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56257

Telepon: 0812-3809-0525

Provinsi: Jawa Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *