Keren! Bupati Temanggung Hadir Pelantikan Tingkat Ranting

banner 468x60

PILIHANRAKYAT.ID, Temanggung – Bupati Temanggung HM Al Khadziq menghadiri Pelantikan Pengurus Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Ranting Manding, Kelurahan Manding,  Kecamatan/Kabupaten Temanggung, yang dilaksanakan di Lapangan Manding, Minggu (23/10/2022).

Kegiatan dihadiri  pengurus MWC NU Kecamatan Temanggung, Pengurus NU Ranting Manding, Pengurus Muslimat NU Kabupaten Temanggung, Ketua beserta Pengurus PAC Muslimat NU Kecamatan Temanggung, Pengurus Ranting Muslimat NU Ranting Manding beserta jajarannya, dan tokoh masyarakat lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan bahwa Muslimat yang merupakan bagian dari Nahdlatul Ulama merupakan organisasi wanita terbesar di Indonesia. Khususnya di Temanggung, Muslimat menjadi organisasi terbesar dengan anggota terbanyak di Kabupaten Temanggung yang aktif berkegiatan, baik kegiatan keagamaan, maupun kegiatan sosial yang lainnya.

“Muslimat berdoa berbuat berbagi tidak pernah berhenti, dari pengajian ke pengajian, Muslimat bersih bumi, Muslimat mengolah sampah, Muslimat berbagi kepada anak-anak yatim, kepada janda-janda, kepada orang-orang tidak mampu, Muslimat ikut menanam pohon konservasi, merawat bumi dan lain sebagainya. sangat banyak kegiatan Muslimat sebagai organisasi yang paling aktif di Kabupaten Temanggung,” kata Bupati.

“Atas nama Bupati Temanggung saya menyampaikan salut kepada muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Temanggung, khususnya ranting Manding. Ternyata meskipun di tengah perkotaan muslimat Manding sangat bersemangat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *