Kunjungan Kerja Pangkostrad ke Yonif Raider 321 Kostrad, Panglima Kostrad; Jangan Panik

- Advertisement -

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta-Panglima Kostrad (Pangkostrad), Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., bersama Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ibu Rahma Dudung Abdurachman didampingi Ir Kostrad Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi, para Asisten Kaskostrad dan Danbrigif Raider 13 Kostrad melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri Raider 321 Kostrad. Majalengka, Kamis (29/7/2021).

Kunjungan kerja ke Markas Batalyon Infanteri Raider 321 Kostrad merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangkostrad beserta istri ke satuan jajaran Kostrad. Sebelumnya Pangkostrad juga mengunjungi beberapa satuan jajaran Kostrad dalam kesenggangan waktu secara bergiliran dimana sebelumnya Pangkostrad mengunjungi Batalyon Mandala Yudha Kostrad.

Baca juga  Lopez Obrador Tidak Hawatir, Penemuan Kamera di Kantornya
Panglima Kostrad dan Rombongan disambut oleh Batalyon Mandala Yudha Kostrad, Majalengka

Prosesi penyambutan Pangkostrad diawali dengan menerima Laporan dari Danyonif Raider 321 Kostrad Letkol Inf Octavian Englana P. dilanjutkan dengan jajar kehormatan dari Dinas Jaga Keamanan, kemudian melaksanakan sesi foto bersama dan penanaman pohon.

Kegiatan Pangkostrad berlanjut dengan meninjau pangkalan, baik fasilitas perkantoran, perumahan prajurit serta Alutsista yang dimiliki satuan Batalyon Infanteri Raider 321 Kostrad.

Dalam pengarahannya di depan anggota dan Persit Batalyon Infanteri Raider 321 Kostrad, Pangkostrad menyampaikan di masa pandemi Covid-19 ini, kita selalu utamakan pola pikir yang positif mengenai kesehatan, karena sumber dari sakit salah satunya berasal dari pola pikir.

Baca juga  Ahirnya! Pemerintah Membuka Kembali Pembatasan Internet di Papua, Ini Faktanya
Baca juga  Asumsi Presiden Jokowi Terkait 2 Orang Indonesia Positif terkena Virus Corona

“Jangan panik dan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam kegiatan apapun,” ujar Pangkostrad.

Pangkostrad juga menghimbau kepada seluruh prajurit agar selalu bersyukur, apapun pangkat yang kita dapatkan saat ini, karena semua manusia pasti mempunyai masalah masing-masing.

“Sebagai prajurit, kita harus bersyukur dengan kondisi keluarga saat ini masih diberikan kesehatan, bersyukurlah mempunyai istri apapun bentuknya, karna itu semua adalah pilihan kita,” tambah Pangkostrad.

(RED/PR.ID)

- Advertisement -
- Advertisment -

Berita Utama

Tips Menjadi Trading Handal Bagi Pemula, No 1 Andalan Mimin

Bagaimana tips menjadi trading handal, khusunya bagi kamu sebagai pemula? Pertanyaan itu mungkin seringkali muncul di benak kalian, apalagi didukung dengan berbagai kemudahan teknologi dan informasi yang saat ini sudah melimpah ruah.

Harlah NU, Kader NU Tambelang Harus Semakin Maju

PILIHANRAKYAT.ID, Krucil - Dalam rangka Harlah NU yang ke 96. Ranting NU Desa Tambelang Kecamatan Krucil Probolinggo...

Launching KTA IA UPN V Yogyakarta

PILIHANRAKYAT.ID, Yogyakarta - Pengurus Ikatan Alumni (IA) Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta launching Kartu Tanda Anggota...

Baca Juga

JAPFA Gencarkan Pariwisata Danau Toba di Pameran Food & Hotel Indonesia 2019

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta – Meriahkan festival makanan minuman bertaraf internasional, JAPFA sebagai perusahaan penyedia protein hewani hadir di pameran Food & Hotel Indonesia (FHI) 2019...

Usai Musibah, Kota Palu Jadi Sasaran Revitalisasi Sentra IKM

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta - Direktorat Jenderal Industri Kecil, Menengah, dan Aneka (Ditjen IKMA) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berupaya melakukan revitalisasi sentra industri kecil dan...

Kereta Api Pangandaran Diluncurkan untuk Mendukung Pariwisata

PILIHANRAKYAT.ID, BANJAR - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum serta Direktur Utama KAI Edi Sukmoro meluncurkan PT KAI rute Kereta Pangandaran, relasi Banjar...

20 Besar Seyembara Buku Puisi HPI 2018

PILIHANRAKYAT.ID, Jakarta - Ketua Yayasan Hari Puisi (YHP) Maman S. Mahayana mewakili Dewan Juri yang lain hadir pada bincang-bincang Hari Puisi yakni Abdul Hadi...