Wow, 6 Kali Begituan Dengan Genderuwo! Begini Pengakuan DJ Bebby Fey

foto : instragram @beby_fey
bebby fey
banner 468x60

PILIHANRAKYAT.ID, DJ Bebby Fey mengaku pernah enam kali digauli oleh makhluk halus, genderuwo.
Bahkan ia blak-blakan bahwa sudah enam kali begituan dengan genderuwo. Hal tersebut disampaikan DJ Bebby Fey saat menjadi narasumber di acara Bisik-Bisik Tetangga, di MOP Chanel.

Berawal dari Ichsan Akbar sang pembawa acara yang meminta DJ Bebby Fey mengkonfirmasi kebenaran kabar yang beredar itu. Dengan mantap, DJ Bebby Fey mengatakan kabar itu benar adanya.
Sedang pembawa acara yang lain, Mesty Hanita kemudian turut menanyakan kabar yang menyebut DJ Bebby Fey telah diperkosa makhluk astral itu sebanyak dua kali.

DJ Bebby Fey menjelaskan kabar itu tak benar. Ia mengatakan dirinya sudah enam kali digauli genderuwo. “Sebenernya udah 6 kalinya ini (diperkosa genderuwo),” kata DJ Bebby Fey santai, dikutip dari YouTube MOP Chanel, pada Selasa (17/9/2019).

Ia kemudian mengatakan peristiwa aneh tersebut terjadi sejak tahun 2017 tepatnya semasa masih tinggal di Bali. “Sebenernya dari tahun 2017, cuma aku nggak cerita-cerita di media, itu aku masih tinggal di Bali,” terang DJ Bebby Fey.

“Aku pas tahun 2017 itu aku masih di Bali, terus aku ada show di Banyuwangi terus aku diinepin di hotel di Banyuwangi itu kayak ala ala Bali gitu,” tuturnya.

Selesai mandi, DJ Bebby Fey pun mengaku jika ada yang merabanya. Bahkan percikan air itulah yang kemudian seperti tangan sedang meraba-raba tubuhnya.

Alhasil, karena dia sendirian, prempuan berambut panjang itu bukan ketakutan, malah menikmati kejadian itu. “Habis itu ya udah gue nikmatin aja,” tambahnya.

Hal tersebut kenapa dinikmati, DJ Fey mengaku sudah lama menyendiri dan jarang dibelai, bahkan sudah 8 tahun jadi janda. “Jarang dibelai, ehh delapan tahun bo jadi janda,” tegas DJ Bebby Fey sambil tersenyum. (Henol/PR.ID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *